2.13.2010

Cipika cipiki


Apa yang terjadi kalo akhwat ketemu akhwat?.Ini gampang di tebak,dah pastinya mereka akan saling salaman dan cipika cipiki...Tapi apakah semua akhwat seperti itu?Ga juga.sometime ada akhwat yang kalo ketemu mereka salaman doang without cipika cipiki,ada yang hanya mengucapkan salam,ada yang senyum aja,dan mungkin ada yang ga nyapa sama sekali....huh...dulunya aku ga begitu respect ama yang namanya cipika cipiki,little bit "ribet" for me.Tapi karena udah di biasakan ya enjoy aja...
Akhir-akhir ini ada yang menarik tentang cipika cipiki ini bagiku.Ternyata ini bukan hal yang bisa di anggap easy.There is something in "cipika cipiki".
Kejadiannya itu beberapa hari yang lalu,pas anak Ar-Risalah berkunjung ke wismaku.Karena pas waktu itu lagi nyupir aku ga bisa nyambut mereka.Tapi ternyata mereka menyusulku ke dapur,maksudnya pengen salaman.Karena lagi nyupir otomatis tangan ini belepotan sabun.Aku pikirnya mereka hanya akan mengucapkan salam padaku,tapi ga seperti yang aku bayangkan.Walaupun ga bisa salaman ternyata mereka tetap cipika cipiki denganku.wuih...excited banget...
Rasanya ada perasaan sayang mereka ketika itu,padahal ini aku hanya menganggap remeh cipika cipiki.Bagi mereka sepertinya itu adalah hal yang penting yang belum sempat aku tanyakan rahasianya.Yang aku tau salaman itu menggugurkan dosa.just it.
hal-hal kecil itu ternyata menjadi sangat penting ketika kita mampu merasakan maknanya.Dan kesalahanku adalah sering kali meremehkan hal-hal kecil tersebut.Semoga tidak denganmu frends....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar