6.06.2012

The last meeting in the class

Hari ini hari terakhir di kelas dan of course have to say good bye to all of them. Setelah lebih kurang 5 bulan pertemuan akhirnya datang juga waktu untuk mengatakan “thanks for everything and good bye”. what i am feeling? Sedih pastinya. Berada di kelas, melihat wajah mereka mengerjakan tugas, bercengkrama ketika istirahat adalah hal-hal yang menyenangkan beberapa bulan terakhir ini. Dan ketika saya memikirkan bahwa saya tidak akan merasakan hal-hal tersebut untuk ke depannya, ketika itu saya merasa sedih.
 ……
Alhamdulillah terobati dengan kesan pesan yang di buat anak-anak saya. :D Rata-rata mereka menulis semoga saya sukses..aamiin. Ada juga yang nulis biar cepat dapat jodoh..(yang ini bikin saya senyum-senyum sendiri). Wah..yang jelas, semua yang mereka tulis adalah surat-surat yang sangat berharga buat saya. I will keep it like as my treasure.

 ’ being a teacher is the greatest thing for me’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar